Sunday 26 May 2013

Tell Me What Is Love? Part 1

Seorang gadis sedang duduk di taman. Dia menunggu kekasihnya, L.Joe. Tidak tahu kenapa sekarang L.Joe berubah. L.Joe tidak selalu bersama gadis itu, L.Joe memperdulikan kegiatan yang lain. Kabarnya, sekarang L.Joe sedang menyukai seorang gadis cantik dan sangat populer di sekolahnya. Namanya Hyuna. Kekasih L.Joe lama kelamaan mulai curiga apakah L.Joe berpacaran dengannya atau tidak.
" Minjung! Sudah lama menungguku? " Tanya L.Joe
" Tidak terlalu lama.. Dari mana saja? Bertemu Hyuna? " 
" Apa yang kau katakan barusan? Aku tidak bertemu Hyuna! Aku hanya ketiduran.. "
" Lain kali jangan terlambat lagi ne? "
" ne "
Minjung Pov

Sebenarnya aku tidak percaya apa yang dikatakan L.Joe. Dia tidak tampak seperti habis bangun tidur. Aku tahu dia. Aku yakin dia habis bertemu Hyuna. Dari matanya sudah terlihat dia berbohong. Tapi sudahlah, dari pada bertengkar. 
" Minjung-ssi.. "
" Ne "
" Bagaimana kau tahu aku menyukai Hyuna? Dari Ricky? Sebenarnya kau tidak pantas untukku. Aku tidak mencintaimu. Saat itu, aku tidak tega saja melihatmu " 
Kata-kata itu membuat hatiku seperti tertusuk-tusuk jarum. Sakit hati. Itulah yang aku rasakan sekarang. Rasanya aku ingin menangis. Tapi aku tidak mungkin menangis di depan L.Joe. Itu menandakan bahwa aku lemah.
" Lebih baik kita akhiri hubungan ini. "
L.Joe meninggalkanku sendiri di taman. Hatiku sakit sekali. Apa ini tujuannya bertemu denganku? Aku tidak akan memaafkanmu L.Joe!! Tanpa sadar, air mata sudah membasahi pipiku. Aku membutuhkan seseorang yang dapat menghiburku. Andai saja Niel oppa ada disini. 
" Sudahlah, jangan bersedih. Aku tahu perasaanmu "
" Ricky? Bagaimana kamu tahu aku ada disini? "
" Aku menyaksikan kejadian tadi. Kau tahu? Dia baru bertemu dengan Hyuna. Dan sekarang Hyuna menjadi kekasihnya "
" Yah.. Aku tahu itu. "
" Sudah.. Jangan menangis lagi "
Ricky memelukku. Aku menangis dipelukannya. Hatiku sakit. Sakit sekali. 

Minjung Pov End

TBC

Gaje ya? Miannn.... :)

1 comment: