Sunday 26 May 2013

Tell Me What Is love? Part 2

Aku masih saja mengingat kejadian itu. Kejadian sebulan yang lalu. Sekarang aku berprofesi menjadi penyanyi untuk menghidupi kedua adikku, yaitu Jiyeon dan Yoona. Aku jarang bertemu mereka. Menelpon pun susah sekali. Jelas. Mereka masih sekolah. Jiyeon kelas 2 SMA dan Yoona kelas 1 SMA. Sedangkan aku kelas 3 SMA. Aku menjadi cewek populer setelah Hyuna. Tetap saja, L.Joe memilih Hyuna, bukan aku. Tapi sekarang aku sudah punya pengganti L.Joe, yaitu Chunji. Cowok populer disekolah. Aku akan setia kepada Chunji walaupun jarang bertemu. 
" Minjung-ssi.. Kamu ada jadwal hari ini? " 
" Hari ini jadwalku tidak terlalu padat.. Wae? "
" Aku antar ne? "
" Mianhae L.Joe.. Aku diantar Chunji "
Seorang L.Joe yang mengatakan aku tidak pantas untuknya menanyakan itu. Dulu dia meninggalkanku, tapi kenapa sekarang dia malah berusaha untuk mengantarku. Apa karena aku sudah populer? Aku lebih mencintai Chunji dari pada dia. Cinta Chunji tulus. Tidak seperti L.Joe yang menyakiti hatiku.
" Minjung-ssi.. Hari ini menjemput Jiyeon dan Yoona dulu? Apa mereka ikut ke tempatmu bekerja? "
" Ne.. Aku tidak ingin mereka berdua selalu sendiri di rumah.. Sekali-sekali aku ingin mengajak mereka ke lokasi.. "
" Kita berangkat sekarang saja.. "
" Ne "
Jarak sekolahku ke sekolah Jiyeon dan Yoona tidak terlalu jauh. Kuhabiskan waktu perjalanan dengan mengobrol bersama Chunji. Aku senang menjadi yeoja chingunya. Aku sudah sampai. Aku segera keluar dari mobil lalu menuju gerbang sekolah. Kuharap tidak ada fans yang meminta tanda tangan.
" Jiyeon! Yoona! "
" Eonnie! Hari ini eonnie tidak ada jadwal? "
" Ada.. Tapi aku akan mengajak kalian ke lokasi.. "
" Jinjja eonnie? "
" Ne "
" Asyikk!! "
" Kajja! Kita berangkat "
Aku berjalan menuju mobil Chunji yang parkir tidak jauh dari gerbang sekolah. Di dalam mobil, aku sibuk memainkan handphoneku.
" Eonnie, Oppa, aku lapar "
" Nanti kita makan ya.. Oppa traktir dehh "
Aku hanya tersenyum, melihat tingkah laku Chunji yang menghibur Jiyeon dan Yoona. Chunji mengedipkan sebelah matanya ke arahku. Handphoneku berdering.
" Annyeong Haseyo "
" Halo Minjung.. Kami tidak ada aktor.. Tolong ajak teman atau kekasihmu untuk menjadi lawan mainmu di drama ini.. "
" Baik Ahjussi.. "
Kami sampai di tempat makan. Jiyeon dan Yoona lah yang memesan makanan, karena mereka yang lapar.
" Chunji-ssi, kamu mau menjadi lawan mainku di drama baru ini? "
" Jinjja? Aku mau!! "
" Baik.. Aku telpon Ahjussi dulu ne.."
Aku segera mengambil handphoneku yang ada di dalam tas. Begitu aku menyalakan handphoneku, aku melihat L.Joe sedang mengobrol bersama Hyuna dan Ricky. Sudahlah Minjung! Lupakan dia!
" Annyeong Haseyo Ahjussi.. Aku sudah dapat aktornya.. Yaitu kekasihku, Chunji "
" Bagus.. Kali ini kita akan membuat drama yang berjudul Rainbow For Life. Dan direncanakan ada 16 episode. 1 episode syuting selama 1 hari. "
" Baik ahjussi.. Annyeong "
Aku menaruh teleponku di dalam tas. 
" Apa judul dramanya? "
" Rainbow for life.. 16 episode. 1 hari 1 episode.. "
" Jiyeon,Yoona. Sudah selesai? "
" Sudah oppa.. "
" Kajja kita pergi ke lokasi syuting "

TBC

Comment yaa.. Chessa butuh banget comment nihhh....

No comments:

Post a Comment