Sunday 25 May 2014

[Chapter FF] Rose (Prolog)



Main Cast:
- Gong Minji as Minzy
- Kim Taehyung(V) as Taehyung

Support Cast:
- Jeon Jungkook as Jungkook
- Kim Ahyoung as Yura

Genre's: romance, sad(?)

My love is growing like a rose
Cintaku tumbuh seperti bunga mawar

But if i getting close to you, i will hurt you
Tapi jika aku semakin dekat denganmu, aku akan menyakitimu

Namja itu tetap saja berdiri tegak memandangi seorang gadis yang sedang terduduk manis di taman kota. Ia tetap memandangnya dari kejauhan dan tidak melangkahkan kakinya satu langkah pun. Namja itu ingin sekali menghampirinya dan duduk bersama dengannya. Tapi, ia tidak punya begitu banyak keberanian untuk melakukan hal itu.
  "Sedang apa kau berdiri disitu, Taehyung-ah?" Taehyung menoleh
"Eh,eoh.. Tidak apa apa. Aku hanya ingin berdiri disini dan menikmati angin sore"
  "Bukankah yeoja itu alasanmu berdiri disini hm?" Yura sedikit mendorong tubuh taehyung "Cepat hampiri dia. Dari raut wajahnya, dia sedang bersedih"

"Semakin dekat, maka aku akan menyakitinya"

  "Kurasa aku tidak akan menghampirinya, nuna. Aku hanya akan melihatnya dari kejauhan, dari sini. Kau tau mengapa?" Taehyung melihat kearah langit "Karena aku takut, aku takut jika aku mendekat aku akan menyakitinya. Ibarat minzy nuna akan menyentuh duri pada batang bunga mawar"
"Ya, aku mengerti. Tapi cinta akan bertumbuh terus menerus. Seperti bunga mawar. Kau tidak bisa terus bersikap seperti ini, Taehyung-a. Pikirkan kembali tentang itu."
  Taehyung tidak merespon. Dia hanya dia dan terus menatap langit. Yura melangkah meninggalkan Taehyung sendirian di tempat ia melihat yeoja itu, Gong Minzy. Awan hitam sudah mulai berkumpul dan sudah terdengar suara gemuruh dari langit. Perlahan, air hujan turun dan membasahi bumi ini. Taehyung membuka payung yang sedari ia bawa. Taehyung tetap berdiri di tempatnya.
  "Apa aku menghampirinya saja? Aku takut minzy nuna akan sakit."

But the sharpest of thorns will hurt you as time goes
Tetapi tajamnya duri akan menyakitimu seiring waktu berjalan

DEG. Taehyung yang hendak melangkahkan kakinya menahan langkahnya karena ada seseorang yang menyentuh pundaknya. Jeon Jungkook, itulah nama seorang yang menyentuh pundak Taehyung.
  "Biar aku saja, hyung"

                                           ```````````````````````````````````````````

Hai! Maaf ya ff nya lama di post u,u. FF ini juga ada perubahan judul nih. Dan ceritanya gaje trus ga dapet feel nya u.u. Don`t forget to leave a comment~

1 comment: