Thursday 19 December 2013

[FF] Love is complicated Part.2

Tittle  : Love Is Complicated Part.2
Cast   : Gong Minji
             Jessica Jung
             Sandara Park
             Lee Seunggi
             Kwon Jiyong
             Seungri
And others cast;D
Genre: Find it;)

#FlashBack

"Dara eonni?!"
"Ya, ini aku. Aku hanya ingin meminta maaf atas semua yang telah aku lakukan padamu. Aku datang kesini untuk menjelaskan semua yang terjadi."
"Maaf, datang lain waktu. Aku sibuk" Aku bangkit dari sofa lalu pergi meninggalkan dara eonni. Tapi dara eonni menahanku agar aku tidak pergi.
"Jebal, dengarkan aku dulu"
"Apa lagi yang harus aku dengar darimu huh? Kisah cintamu yang sangat menyenangkan dengan Jiyong oppa dibelakangku? Aku sudah muak dengan semua hal tentangmu dan Jiyong oppa. Ini adalah pilihanmu untuk membuat persahabatan kita hancur. Annyeonghigaseyeo!"
Lega rasanya telah mengatakan itu semua. Aku ingin Dara eonni merasakan apa yang aku rasakan.

#FlashBackEnd

"Ya Ya! Apa hubunganmu tidak baik dengan perempuan itu? Kau kenapa?" Tanya Naeun, salah satu pelayan di cafe
"Seperti yang kalian lihat"
Handphoneku bergetar. Ada telpon rupanya. Dan itu dari.. Kwon Jiyong oppa. Argh! Kenapa dia masih menelponku!
"Yeoboseyeo"
"Minji-ya? Dara noona sudah sampai disana? Aku akan menuju kesana"
"Sandara Park kesayanganmu sudah ada di cafe sejak pukul 6 pagi. Untuk apa kau menelpon karena hanya untuk ini? Jika tidak ada yang penting, aku tutup"
"Jangan Minji-ya! Aku ingin menjelaskan semuanya kepadamu!"
"Apa? Ingin menjelaskan semuanya? Setelah sekian lama kau dan Dara eonni baru ingin menjelaskan sekarang? Dengar ini baik-baik, aku tidak butuh penjelasan dari kalian! Aku sudah terlanjur kecewa dengan kalian, terutama kau oppa! Aku sakit hati dan kecewa terhadapmu! Sekarang, kita tidak ada hubungan lagi. Tidak perlu datang ke cafe"
Aku memutuskan hubung telpon. Untuk apa mereka ingin menjelaskan semuanya? Aku muak. Handphoneku bergetar lagi
"Akh! Siapa lagi" Batinku  "Eoh? Seumggi oppa?"
Minji-ya kau dimana? Aku akan menuju ke rumahmu dengan Jessica. 
"Seunghyun oppa! Seunghyun oppa!" Jeritku
"Wae?"
"Baca ini" Aku menunjukan ponselku "Aku izin ya?"
"Siapa Seunggi? Lee Seunggi kah?"
"Eoh? Kau tau? Dia adalah oppaku. Dia akan datang ke rumahku bersama kakak keduaku, Sica eonni. Jebal, izinkan aku pulangggg......"
"Ya ya baiklah, kau boleh pulang"

                               (〃・ω・)人(・ω・〃)    ƪ(♥ε♥)ʃ     ('▽'ʃƪ) ♥      (─‿‿─)

Gantung ya ceritanya? Hehehe miaaaannnn.... Tunggu ya part 3 nya;)

DON'T BE A SILENT READERS!


No comments:

Post a Comment