Thursday 19 December 2013

[FF] Love is complicated (part.1)

Tittle   : The New Of Me Part.1
Cast    : Gong Minji
             Jessica Jung
             Sandara Park
             Kwon Jiyong
             Lee Seungi
             Seungri
and others cast;D
Genre: find it;)

Author's pov

Kicauan suara burung yang indah berhasil membangun seorang gadis dipagi hari. Perlahan, mata gadis itu pun terbuka. Kenangan buruklah yang pertama kali menyapa pikirannya pagi ini.
#Flashback

"Mianhaeyo Minji-ya.. Sekarang aku sadar, cintaku yang sebenarnya bukan untukmu, tapi untuk Dara noona. Aku harap kau bisa mengerti perasaanku dan keadaanku ini"
"Apa? Kau ingin aku mengerti keadaan dan perasaanmu oppa? Itu yang kau minta? Apa oppa pernah mengerti bagaimana perasaan dan keadaanku saat oppa sangat dekat dengan yeoja selain keluargamu dan aku? Apa oppa mengerti bagaimana rasanya menjadi diriku yang selalu menunggu oppa? Tidak!"
"Memang betul aku tidak pernah melakukan apa yang kau katakan tadi. Jeongmal mianhaeyo. Annyeong~"
#Flashback end
Author's pv end

"Andai semua ini tidak akan terjadi eonni. Pasti kita masih memiliki hubungan persahabatan yang baik sampai jam,menit dan detik ini. Hanya karena Kwon Jiyong, kau marah padaku. Aku tidak tau jalan pikiranmu eonni,seharusnya aku yang marah padamu." Ujarku yang masih memandangi fotoku dengan Dara eonni.
Handphone bergetar. Aku segera mengambil handphoneku.
"Yeoboseyeo Seungri-ssi"
"Minji-ya! Kau sedang dimana? Apa kau tidak melihat jam?!"
"Katakan pada Seunghyun oppa, aku akan datang terlambat. Sedang ada tamu di rumahku."
"Ah, kau ini. Lebih baik kau cepat datang, ada seseorang yang sudah menunggumu. Dia ingin bertemu denganmu di cafe"
"Nuguya?"
"Sudahlah, kau datang saja, tidak perlu banyak bertanya. Orang itu sudah menunggumu sejak pukul 6 pagi, jadi cepatlah"
"Ne ne baiklah"
Aku segera mandi lalu memakai pakaian karyawan cafe. Baju yang simple tapi terlihat sangat bagus. Mari mulai hari ini dengan hal yang menyenangkan dan buang jauh jauh kenangan yang buruk itu. Aku mengayuh sepedaku dengan perlahan dan merasakan segarnya udara di pagi hari yang cerah ini. Terima kasih Tuhan, Engkau masih memberiku kenikmatan setelah kejadian itu.
KRING...
Suara pintu cafe saat aku membukanya. Di dalam cafe sudah ada Seungri yang sedang melayani pelanggan cafe dan ada Seunghyun oppa yang memasang tatapan jelaskan-padaku-mengapa-kau-terlambat-nanti!. Tampak seorang perempuan memakai topi duduk manis di dekat jendela sambil meminum secangkir minuman. Entah itu black coffee,white coffee,capuccino,moccacino,latte atau.. sudahlah! Aku tidak perduli. Untuk apa aku tau apa yang diminumnya kecuali itu penting?
"Minji-ya~ Akhirnya kau datang!" Ujar Seungri menghampiriku "Tampaknya Seunghyun hyung akan memintamu menjelaskannya nanti" bisiknya
"Ya aku tahu. Dia sudah memberiku tatapan 'itu'" balasku berbisik
Perempuan itu menoleh ke arahku dan Seungri. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup oleh tubuh Seungri.
"Dimana orang itu Seungri-ssi?" Tanyaku
"Oh dia duduk di dekat jendela. Tepatnya perempuan itu yang memakai topi" Ujarnya
"Mwo? Jadi perempuan itu yang mencariku? Jarang sekali ada tamu yang ingin bertemuku di cafe. Apa dia hanya tau aku bekerja disini dan tidak tau alamat rumahku." Batinku
Aku hanya menatap perempuan itu dari kejauhan. Sampai detik ini aku belum menghampirinya karena aku sedang menebak-nebak siapa perempuan itu.
"Annyeong haseyo~ Gong Minji imnida. Apa nona ingin bertemu denganku?" Tanyaku dengan hati-hati.
"Ne. Silakan duduk, aku ingin berbicara denganmu" Jawab perempuan itu tanpa menoleh ke arahku. Dan suara itu... sangat familiar di kupingku.
"Gamsahamnida."
Perempuan itu hanya diam. Pandangannya terus melihat ke bawah. Perlahan ia membuka topinya. Ternyata dia adalah orang yang tidak aku harapkan untuk bertemu lagi.
"Dara eonni?!"
"Ya, ini aku. Aku hanya ingin meminta maaf atas semua yang telah aku lakukan padamu. Aku datang kesini untuk menjelaskan semua yang terjadi."
"Maaf, datang lain waktu. Aku sibuk" Aku bangkit dari sofa lalu pergi meninggalkan dara eonni. Tapi dara eonni menahanku agar aku tidak pergi.
"Jebal, dengarkan aku dulu"
"Apa lagi yang harus aku dengar darimu huh? Kisah cintamu yang sangat menyenangkan dengan Jiyong oppa dibelakangku? Aku sudah muak dengan semua hal tentangmu dan Jiyong oppa. Ini adalah pilihanmu untuk membuat persahabatan kita hancur. Annyeonghigaseyeo!"
Lega rasanya telah mengatakan itu semua. Aku ingin Dara eonni merasakan apa yang aku rasakan.
                                 (〃・ω・)人(・ω・〃)    ƪ(♥ε♥)ʃ     ('▽'ʃƪ) ♥      (─‿‿─)

Gimana FF nya? Kurang bagus ya? Mian ya kalo kurang bagus.. Hehehe

PLEASE DON'T BE A SILENT READERS! 

No comments:

Post a Comment