Sunday 26 May 2013

Tell Me What Is Love? Part 3

Aku baca skenario drama. Loh, ini kan seperti kisah hidupku? Atau jangan jangan L.Joe dan Hyuna juga berperan dalam drama ini? Apa Ricky juga? Minjung, hilangkan pikiran itu! Memangnya kenapa kalau mereka ikut berperan dalam drama ini? Ada Chunji di sampingku.
" Minjung-ssi.. Gwaenchanayo? "
" Ne "
" Apa ada yang salah dengan skenario ini? Kau terlihat ingin menangis.. "
" Ini.. Seperti kisah hidupku Chunji.. Percakapannya pun sama.. Aku jadi curiga "
" Curiga? L.Joe dan Hyuna? "
Aku hanya menganggukan kepala. Chunji melihat keliling. Ternyata dugaanku benar. L.Joe dan Hyuna ada disini juga. Mengapa harus mereka? Apa aku harus mengulang saat L.Joe mengatakan itu? Rasanya sakit. Sakit sekali.
" Ahjussi.. Siapa yang membuat skenario ini? "
" Yang membuat skenario ini L.Joe.. Dia bilang skenario ini dibuat berdasarkan kisah hidupnya. Dan dia bilang awal dari skenario itu adalah pertama kalinya dia menyakiti seseorang yang tulus mencintainya. "
" Ahjussi, rasanya sakit sekali.. Aku tidak yakin bisa berperan dalam drama ini dengan baik.. "
" Sakit? Sakit hati? Atau mungkin kau perempuan yang ada dalam skenario ini? "
" Betul.. Rasanya sakit sekali seperti ditusuk tusuk jarum. Satu orang yang menghiburku saat itu hanya Ricky.  Dan sejak saat itu, aku berusaha melupakannya dan menjadi seperti ini untuk menghidupi kedua adikku, Jiyeon dan Yoona."

TBC

Mian banget nih pendekk... Author gak punya banyak waktu.... Miaaannnnn.....

No comments:

Post a Comment