Thursday 3 January 2013

Korean Drama: Panda And Hedgehog Ep 2 [Part 1]

Pan Da terjatuh saat memasang kepala boneka panda untuk hiasan kafenya, dengan sigap Seung ji yang baru  saja datang segera menopang Pan Da, mereka bertemu pandang... Di sebrang jalan Choi Won dan adiknya Won Yi melihat kejadian itu tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi dan berlalu pergi.
Pan Da yang masih didalam alam bawah sadar memejamkan malah matanya yang membuat Seung Ji heran dan bertanya " Mengapa kau memejamkan matamu, kau tau ini begitu berat..". Pan Da yang mendengar itu segera membuka mata dan mencoba berdiri lagi. Tapi Pan Da tidak bisa berdiri tegap, tulang belakangnya sakit apalgi saat ponselnya berdering dan jatuh, Pan Da tidak bisa membungkuk untuk mengambil ponselnya, Seung Ji membantunya untuk berdiri dan membawanya untuk duduk. Ahjussi yang bekerja di kafe panda keluar,  dan heran apa yang terjadi pada Pan Da dan malah mentertawakannya.
Ahjussi malah mengajak Seung Ji bicara
" Apa yang kau lakukan...??? " Tanya Ahjussi
" Apa...." Jawab Seung Ji singkat
" Apa?? Aku tanya apa yang kau lakukan..." 
Tapi Seung Ji tidak menghiraukan kata-kata Ahjussi itu.
Di dalam Mobil, Won Yi adik Choi Won menjelaskan, kalau dia tadi melihat kejadian itu ( Pan Da dan Seung Ji sampai akhir, tidak terjadi apa-apa)
" Ahhh... kenapa lampu merah hari ini lama sekali... " Choi Won terbakar cemburu
" Oppa.. Lebih baik kau kembali dan menemuinya, kau muncul setelah 45 tahun tidak bertemu, kau jadi sangat cemburu, jangan berpikir seperti itu, itu akan merusak image mu.. " Bujuk Won Yi
Tapi Choi Won malah meng-gas mobil dengan kecepatan tinggi setelah melihat lampu hijau menyala.
NB: POST INI BERSAMBUNG!!

No comments:

Post a Comment