Thursday 3 January 2013

Korean Drama: Panda And Hedgehog Ep 2 [Part 2]

Ahjussi di kafe panda itu terus mengintrogasi Seung Ji, Pan Da  yang merasa tidak enak pada Seung Ji, akhirnya berteriak pada Ahjussi dan menyuruh Ahjussi untuk membelikannya obat nyeri pinggang. Tapi Ahjussi malah meminta uang kepada Pan Da untuk membeli obat. Karena tidak ada uang cash, lalu Pan Da menyuruhnya memakai kartu kredit, dan Ahjussi bilang kalau kartu kreditnya tidak bisa dipakai lagi. Seung Ji yang mendengar percakapan mereka hanya tertawa dan ia malah memberi uang pada Ahjussi untuk membeli obat.
Pan Da menyuruh Seung Ji menunggu di dalam kafe, kemudian masuk ke rumahnya. Setelah keluar dari rumah, Pan Da melihat pelanggan yang tempo hari komplain sedang mengintip diluar jendela kafe.
" Kau sedang apa?" tanya Pan Da
" Ah.. Apa kau mempunyai karyawan baru?"
" Apaa?"
" Lihat.. Siapa dia.."
" Apa yang sedang ia lakukan di dapur itu?" tanya Pan Da heran
" Apa kau mengganti chef?"
" Tidak"
" Kalau begitu kamu harus merekrutnya menjadi chef di kafemu ini.. Coba kau cium aromanya.. Aku dapat mencium aroma Hyun Bin pada dirinya.." kata pelanggan.
saat Seung Ji menyelesaikan menghias kuenya, Seung Ji kaget karena Pan Da dan pelanggan sudah menunggunya dan melihat kue itu dengan penuh nafsu.
" Aku melihat kuenya di dapur dan tampak jelek, jadi aku merubahnya."
Pan Da dan customer mencicipi kue buatan Seung Ji dengan lahap, bahkan mereka nambah, saat mereka menoleh ke dapur, Seung Ji sudah pergi dan meninggalkan pesan di brosur Pan Da. Pan Da segera mengambil brosur itu, Seung Ji menggambar Hedgehog (landak) dan menuliskan bahwa ia akan kembali.
setelah dari kafe panda, Seung Ji mengajak/mentraktir teman-temannya makan daging. Saat mereka sedang makan, kakek Seung Ji datang dan melempar sebuah map lalu langsung pergi tanpa berkata apapun. Teman Seung Ji mengambil map itu lalu membukanya. Isisnya adalah pas foto Seung Ji yang di cetak besar untuk melamar pekerjaan. Jadi kakek Seung Ji sengaja melewati studio foto, dan depan studio foto itu terdapat foto Seung Ji, yang membuat kakek Seung Ji sedikit kecewa, karena tau kalau ia akan bekerja di tempat lain.
Seung Ji pulang, ia ragu untuk masuk ke kamar kakeknya. Kakek Seung Ji menangis di kamarnya sambil melihat foto-foto Seung Ji ketika masih kecil.
sedangkan Choi Won masih mondar-mandir di kamarnya, ia masih berpikir ada hubungan apa Seung Ji dan Pan Da, Won yi mencolek kepala Choi Won dan mengungkapkan pendapatnya tentang Seung Ji dan Pan Da
NB: POST INI BERSAMBUNG!!!

No comments:

Post a Comment