Friday 4 January 2013

Korean Drama: Panda And Hedgehog Ep 2[Part 3]

Dia bilang Seung Ji terlihat miskin dan Pan Da menderita karenanya. Tapi Choi Won tidak mengerti apa yang dibicarakan adiknya itu, ia meminta adiknya untuk berbicara bahasa Inggris, Won Yi mencoba menjelaskan dengan menggunakan bahasa Inggris walau bahasa inggrisnya kurang bagus. " Pan Da sangat terkejut saat itu" Ucap Won Yi, dan Choi Won pun setuju kalau Pan Da sangat terkejut apa lagi kalau au melihatnya berciuman.

Saat mendengar kata berciuman, Won Yi bertanya pada Won apa dia pernah encium sesorang sebelumnya, Choi Won mengaku kalau ia belum pernah berciuman dengan siapapun, bahkan kakaknya itu tidak pernah pergi ke club malam. dan Won Yi menyuruh kakaknya itu agar lebih banyak belajar tentang wanita.
Motto Choi Won itu "Keep Calm and Carry on", tapi Won yi memberitahu bahwa sekarang bukan saatnya untuk tenang. karena ibu mereka merencanakan kencan buta.

Seung Ji pulang dan bertengkar dengan kakeknya, Seung Ji bilang pada kakeknya kalu ia ingin bicara sebagai sesama manusia(?) lalu mereka pergi minum. mereka terus saja berdebat walau saat menuangkan minuman, kakenya meminta Seung Ji janagn bertindak seperti ini lagi karena kakeknya sudah menemukan tempat yang labih baik.
"ah apa kau sedang ada masalah dengan seorang gadis, apa kau menghamili seorang gadis...??" tanya kakeknya.
"ya... aku tidak menghamili gadis manapun... apa Ahjumma tidak mau pindah karena rumah itu terlalu kecil kek...??"
"itu karena dia menganggap rumah itu begitu spesial baginya, jadi dia hanya datang kala terdesak saja.."

di tempat lain, Bibi pan Da membantu mengobati sakit pinggangnya Pan Da, Pan Da menceritakan pertemuannya dengan Seung Ji, sedangkan Seung Ji menceritakan pada kakeknya kalau ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Pan Da. Da Na adik Pan Da bilang kalau orang melihat Pan Da pasti akan mengira kalau Pan Da sedang Hamil kerena cara berjalannya yang aneh karena sakit pinggang itu.

Keesokan harinya, ayah tiri Won Il (Choi Won II) sedang marah-marah, dan ibunya memuji tentang bagaimana menawannya ayahnya itu. Won mengatakan bahwa dia bos manipulasi. Ayah tiri-Nya pergi ke dapur untuk menilai para pelamar.Beberapa dimarahinya sementara beberapa dipuji. Won melihat dengan kecewa.Asisten ayah tiri Nya memberitahu dia bahwa Won melihatnya dari tadi

No comments:

Post a Comment