Monday 1 July 2013

Writers School Story Part 1

Cast: Taeyeon(16thn)
Jessica(16thn)
Sunny(16thn)
Tiffany(15thn)
Hyoyeon(15thn)
Sooyoung(15thn)
Yoona(14thn)
Seohyun(14thn)
Kahi(13thn)
Uee(13thn)
Nana(13thn)
And others

"Noona! Apa syaratnya menjadi senior?" Tanya seorang namja
"Kalau senior namja aku tidak tahu. Tanya saja pada Baekhyun oppa" Jawab seorang yeoja yang di panggil Noona itu.
Namja itu hanya mengangguk lalu pergi. Kalian tahu? Yeoja tadi adalah aku. Jessica. Aku adalah seorang Senior di Writes School. Kalau di kelas, para senior duduk di kursi yang empuk dan meja yang berwarna putih. Di meja itu sudah di lengkapi Komputer berserta Wi-Fi. Tidak seperti murid lain.
"Jessica eonni!" Panggil yeoja yang bernama Kahi
Aku menoleh lalu tersenyum.
"Ne? Ada apa, Kahi?" Tanyaku
"Apa benar ada pendaftaran menjadi senior?" Tanyanya
"Ne. Tapi harus di tes dulu. Kamu mau daftar?" Tanyaku balik
"Tentu saja!" Jawab Kahi bersemangat
Kurang 2 orang lagi. Tapi, aku sudah ada calon. Yaitu Uee dan Nana

TBC

Pendek? Mian yah. Mian banget FF Romancenya di Break dulu *nyanyibreakdown*. Hahahahaha! Annyeong! It's Choi Hyorin!

No comments:

Post a Comment